Fakta Baru Koalisi Riyadh - Tel Aviv


Sumber-sumber diplomatik mengungkap kehadiran kapa-kapal selam nuklir rezim Zionis Israel di lepas pantai Arab Saudi.

KBS melaporkan, sumber-sumber diplomatik menerangkan kepada Al-Manar bahwa rezim Saudi bersandar kepada beberapa sumber intelijen dalam perang melawan Yaman dan sumber yang paling penting dari rezim Zionis Israel.

Kapal selam nuklir rezim Zionis Israel yang menjaga pelabuhan-pelabuhan Israel juga menjamin keamanan pantai Arab Saudi.

Begitu pula pesawat tempur mata-mata dan pengumpulan informasi tidak menyebabkan kapal selam nuklir rezim Israel meninggalkan pantai Arab Saudi sejak penyerangan koalisi ke rakyat Yaman.

Sumber-sumber diplomatik menegaskan bahwa terdapat kesepakatan tersembunyi antara rezim Israel dan rezim Arab Saudi sejak sepuluh hari yang lalu, yang hal ini menyebabkan rezim Israel dapat menggunakan pantai Saudi dan terbuka bagi pesawat-pesawat tempur Zionis.

Perang Arab Saudi melawan Yaman telah menguak hubungan-hubungan aliansi masa lalu antara Riyadh dan Tel Aviv.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 20 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Fakta Baru Koalisi Riyadh - Tel Aviv. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/fakta-baru-koalisi-riyadh-tel-aviv.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS