Negara-negara Arab Terjerat Perang, Mengapa Imam Mahdi Belum Muncul? Berikut Ulasannya


Salah satu tanda kemunculan Imam Mahdi as adalah kebangkitan komunal seluruh bangsa di kawasan Timur Tengah atau bangsa-bangsa Arab untuk melawan para penguasa lalim. Diktatorisme dan kelaliman mereka telah mencekik masyarakat sehingga mereka hanya bisa rela ketika para penguasa itu sudah terbunuh.

Perang yang meletus di dunia Arab pada masa sekarang ini termasuk pertanyaan-pertanyaan yang senantiasa menghantui benak kita. Kita mungkin mempertanyakan mengapa Imam Mahdi as belum juga muncul padahal kondisi di negara-negara ini sudah mendukung?

Perlu kita ingat, Imam Mahdi as akan muncul ketika:

Pertama, sudah tersedia para penolong yang aktif dan efektif sehingga mampu memikul beban berat pemerintahan universal yang akan beliau bentuk dan bangun.

Kedua, dunia siap menerima kepemimpinan seorang imam maksum yang berlandaskan pada keadilan dan spiritualisme.

Sekalipun telah meletus banyak peperangan, tetapi hal ini hanyalah salah satu tanda kemunculan Imam Mahdi as sebelum beliau muncul, bukan faktor yang meniscayakan beliau harus muncul. Satu hal yang meniscayakan beliau pasti muncul adalah kesiapan seluruh dunia untuk membela beliau dan siap berkorban untuk beliau.

Betul sudah banyak peperangan yang meletus di seantero negara-negara Arab. Tetapi, negara-negara Arab yang mengklaim sebagai pemikul panji Islam ini jualah yang telah bergandengan tangan dengan negara-negara penjajah dunia dan musuh-musuh Islam. Dengan tindakan ini, mereka menyangkah bisa menggenggam kekuatan dengan erat. Ketika para penguasa Arab masih bekerja sama dengan Amerika dan Israel serta berkeyakinan bahwa jalan kebahagiaan hanya bisa ditempuh melalui jalan ini, ini berarti bahwa lahan untuk kemunculan Imam Mahdi as belum tersedia.

Mereka hingga kini belum sampai pada kesimpulan bahwa untuk menggapai kebahagiaan, kita harus hanya berpegang teguh pada tali Ilahi dan berkeyakinan bahwa hujjah Allah adalah satu-satunya jalan untuk mewujudkan seluruh tujuan Islam.

Untuk itu, demi mempersiapkan lahan bagi kemunculan Imam Mahdi, kita harus menciptakan dunia sedemikian rupa sehingga seluruh masyarakat dunia menginginkan kehadiran beliau.

Sekalipun demikian, sesuai penekanan banyak hadis, mungkin saja Allah menyiapkan kemunculan Imam Mahdi as dalam semalam dan sekejap mata. Bisa jadi kondisi berubah total dalam sekejap sehingga seluruh lahan untuk kemunculan Imam Mahdi tersedia lapang. Tetapi satu hal yang bisa meniscayakan kemunculan beliau adalah menciptakan persiapan dan semangat di seantero dunia untuk menyambut kehadiran beliau.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 22 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Negara-negara Arab Terjerat Perang, Mengapa Imam Mahdi Belum Muncul? Berikut Ulasannya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/negara-negara-arab-terjerat-perang.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS