14 Ribu Kilo Bubur Dibagikan Di Hari Imamah Al-Mahdi as


Para pecinta Imam Zaman as di kota Syiraz membagikan 14 ribu kilo bubur kuning kepada masyarakat dalam memperingati hari diangkatnya putra Imam Hasan Askari as sebagai Imam.

Doktor Faraz Dhiya ketua persatuan para pecinta Imam Zaman (Keluarga Intidhar) di kota Shiraz memimpin acara pembagian bubur kuning sebanyak 14 ribu kilogram kepada masyarakat.

Ia menyatakan, “Acara ini sudah berlangsung selama empat tahun dan semakin tahun semakin meriah.”

Meskipun pembagian bubur yang luar biasa banyak itu bisa dibilang pemecah rekor, namun Doktor Faraz Dhiya berkata, “Kami tidak ingin memecahkan rekor apapun. Kami hanya ingin menyemarakkan hari peringatan imamah Imam Mahdi as. Merayakan hari ini sebagai hari yang menyenangkan untuk para pecinta Imam Zaman as.”

Pembagian bubur tersebut berlangsung di dekat rumah sakit pusat MRI di kota Shiraz. Warga berkerumun untuk mengambil berkah dari bubur kuning tersebut. Sekitar 20,000 mangkuk bubur kuning dibagikan secara cuma-cuma.

Para pecinta Imam Mahdi as di berbagai belahan dunia pun turut merayakan hari imamah beliau.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 22 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul 14 Ribu Kilo Bubur Dibagikan Di Hari Imamah Al-Mahdi as. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/14-ribu-kilo-bubur-dibagikan-di-hari.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS