Puncak Peradaban Di Era Pemerintahan Al-Mahdi as


Hujjatul Islam Rahimiyan menyatakan, “Tentang peradaban Islam, tak diragukan puncaknya nanti akan kita saksikan di masa pemerintahan Imam Zaman as. Semua nabi telah berusaha untuk mewujudkan sarana-sarananya, yang salah satunya adalah menghapuskan pemerintahan taghut.”

Pimpinan kepengurusan Masjid Jamkaran di kota Qom, Hujjatul Islam wal Muslimin Muhammad Hasan Rahimiyan, dalam acara pembukaan festival Minggu Peradaban Islam menyampaikan pidatonya dan berkata, “Lahirnya Rasulullah saw merupakan keajaiban dunia.”

Menurut beliau kelahiran nabi Muhammad saw merupakan peristiwa penentu nasib umat manusia. Dengan kelahiran beliau manusia dapat terentaskan dari jahiliyah.

Namun diutusnya beliau sebagai nabi lebih menakjubkan lagi. Beliau menambahkan, “Lebih penting dari lahirnya beliau adalah diutusnya beliau sebagai nabi. Sebagaimana Imam Khumaini mengatakan, ‘Peristiwa lahirnya Rasulullah saw adalah fenomena paling menakjubkan sepanjang sejarah dunia.’.”

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Hujjatul Islam Rahimiyan, datangnya para nabi, termasuk Rasulullah saw, adalah untuk menggandeng tangan manusia untuk memiliki kehidupan mulia dan berperadaban tinggi.

Beliau menjelaskan, “Tentang peradaban Islam, tak diragukan puncaknya nanti akan kita saksikan di masa pemerintahan Imam Zaman as. Semua nabi telah berusaha untuk mewujudkan sarana-sarananya, yang salah satunya adalah menghapuskan pemerintahan taghut.”

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 22 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Puncak Peradaban Di Era Pemerintahan Al-Mahdi as. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/puncak-peradaban-di-era-pemerintahan-al.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS