Cabang Kelima Saipa di Luar Negeri


Saipa adalah perusahaan mobil dalam negeri Republik Islam Iran. Setelah bertahun-tahun menggeluti dunia produksi mobil, Saipa berhasil merebut kepercayaan beberapa negara asing.

Aljazair adalah negara kelima yang memberikan kepercayaan penuh kepada Saipa untuk membuka cabang di negara ini. Nama akhirnya pun ditambah menjadi “Saipa Aljazair”.

Menurut kesepakatan, hingga tahun 2016 mendatang Saipa Aljazair sudah harus menyerahkan 20 ribu mobil ke pasar Aljazair. Jumlah mobil ini bersifat permanen untuk setiap tahun.

Modal pertama produksi mobil Iran di Aljazair ini diprediksikan berjumlah sekitar 20 juta dolar: 25 persen ditanggung Saipa dan 75 persen dimiliki oleh Aljazair.

Dalam kontrak kesepakatan ini, Saipa harus mentransfer teknologi, pengetahuan teknis, pelayanan teknis, dan suku cadang kepada Aljazair. Cabang Saipa di negara ini terletak di kota Satif (270 kilometer di barat Al-Jazirah ibukota Aljazair) dan berukuran seluas 20 hektar.

Untuk fase pertama, mobil Saipa 132, Saipa 111, Saipa 151, Tiba 1, dan Tiba 2 akan diproduksi. Harga setiap unit mobil pun bervariasi berkisar antara 6.500 hingga 8.000 dolar. Akan tetapi, harga ini masih harga dasar tanpa asuransi.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 22 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Cabang Kelima Saipa di Luar Negeri. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/cabang-kelima-saipa-di-luar-negeri.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS