Laporan Terbaru tentang Serangan Arab Saudi Ke Yaman


Pesawat-pesawat tempur Arab Saudi dalam serangan barunya yang membombardir desa Hajar ‘Akkasy di provinsi Shana’a telah mensyahidkan satu keluarga yang berjumlah sembilan orang dan melukai lima orang.

Seorang pejabat medis di Yaman melaporkan kepada Kantor Berita Saba’, statistik awal pengeboman menunjukkan syahidnya dua orang laki-laki, seorang perempuan, dan enam anak.

Sementara itu, yang terluka dipindahkan ke rumah sakit di ibukota.

Di sisi lain, pesawat-pesawat tempur Arab Saudi menyerang Bani Matar di Shana'a dan menghancurkan sebuah rumah tiga lantai yang menyebabkan syahidnya beberapa dari mereka yang di antaranya terdapat lima anak.

Terkait dengan hal itu, sebuah sumber militer mengatakan kepada Kantor Berita Yaman, sebagian media-media musuh telah merilis berita-berita palsu dan mengklaim bahwa pasukan-pasukan Manshur Hadi dan Al-Qaidah telah menguasai lapangan udara ‘Aden dan istana kepresidenan di Al-Ma’asyiq.

Sumber tersebut mengatakan bahwa bantuan koalisi kepada para teroris dan ekstremis untuk pengeboman udara dan rudal adalah tidak membuahkan hasil dan militer, pasukan-pasukan keamanan, dan komite-komite rakyat berencana akan memulihkan kembali keamanan di ‘Aden bekerjasama dengan masyarakat ‘Aden.

Dia mengungkapkan, angkatan bersenjata dan keamanan dengan bantuan dan dukungan dari komite-komite rakyat utara Al-Syarfa' bisa mendominasi daerah-daerah baru di provinsi ini.

Perlu dicatat, pesawat-pesawat tempur Arab Saudi selain menargetkan rakyat Yaman yang tidak bersalah, juga menargetkan bangunan-bangunan dan infrastruktur- infrastruktur Yaman.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 22 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Laporan Terbaru tentang Serangan Arab Saudi Ke Yaman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/laporan-terbaru-tentang-serangan-arab.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS