Imam Zaman as Adalah Perantara Rahmat Allah


Allah swt menjaga agama-Nya dengan perantara Ahlul Bait as. Karena merekalah Allah swt menurunkan rizki-Nya dari langit kepada hamba-hamba-Nya.

Hujjatul Islam Sayid Kadhim Thabathabai Nejad dalam salah satu siaran radio di Iran mengatakan, “Keberadaan Imam di tengah-tengah masyarakat merupakan sebuah berkah. Karena Imam sendiri adalah perantara turunnya rahmat Allah swt kepada hamba-hamba-Nya.”

Namun ketika Imam Zaman as ghaib, apakah itu artinya rahmat Allah swt telah sirna? Beliau menjawab, “Imam sendiri mengatakan bahwa saat ia ghaib manusia tetap mendapatkan rahmat Allah swt sebagaimana manusia tetap merasakan siratan cahaya matahari yang berada di balik awan.”

Dalam riwayat disebutkan bahwa Ahlul Bait as adalah pemberi keamanan di muka bumi. Rasulullah saw bersabda, “Ahlul Bait as adalah sumber keamanan bagi manusia di muka bumi.” Imam Zaman as juga pernah berkata demikian.

Disebutkan dalam kitab Tahdzib Al-Ahkam, diriwayatkan dari Imam Shadiq as, “Bumi tidak akan ada (pasti sirna) tanpa adanya Imam dari Ahlul Bait as.”

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 22 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Imam Zaman as Adalah Perantara Rahmat Allah . Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/imam-zaman-as-adalah-perantara-rahmat.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS