Javani: Serangan Terhadap Syiah Nigeria Hasil Think Tank Adidaya


“Serangan-serangan yang sekarang terjadi di dunia ini berasal dari satu sumber. Serangan terhadap Syiah Nigeria adalah hasil thin tank kekuatan adidaya dunia.”

Begitu hal ini ditukaskan oleh penasihat Rahbar Revolusi Islam Iran di Sepah Pasdaran, Komandan Yadullah Javani kepada wartawan Shabestan hari ini.

Menurut Javani, kejahatan yang dilakukan terhadap Syiah di dunia ini berlandaskan pada sebuah konspirasi keji dan sangat berat.

Seluruh serangan terhadap Syiah di seluruh dunia saling bertalian, ujar Javani. Semua ini adalah output of think tank yang dimiliki oleh Barat. Pemain balik layar semua bencana ini adalah kekuatan adidaya dunia yang dikomandoi oleh Amerika Serikat.

“Mereka merasa takut terhadap persatuan global yang sedang merajalela seluruh dunia berkat kemenangan Revolusi Islam Iran. Untuk itu, mereka membidik Syiah dan Ahli Sunnah yang memiliki perbedaan prinsip dengan Wahabiah,” tukas Javani.

Javani menukaskan, Israel juga merasa kelabakan menghadapi kemenangan muqawamah yang disertai oleh Syiah. Untuk itu, mereka mengomandani serangan terhadap Syia di mana-mana.

“Sekarang, Israel sedang melancarkan sebuah konspirasi besar. Yaitu mereka ingin memenangkan kelompok takfiri atas Syiah sehingga bisa melawan Iran,” ungkap Javani.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 22 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Javani: Serangan Terhadap Syiah Nigeria Hasil Think Tank Adidaya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/javani-serangan-terhadap-syiah-nigeria.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS