Pengusut Bencana Mina Pun Telah Ditunjuk


Divisi Konsulat Kementerian Luar Negeri Iran secara resmi telah menunjuk seorang penanggung jawab untuk mengusut bencana tragis Mina.

Sebuah pertemuan untuk menyelidiki kondisi korban cidera akibat bencana Mina telah diselenggarakan di Jeddah dengan dihadiri oleh Hujjatul Islam Qadhi Askar wakil Rahbar untuk urusan haji Iran, Sa‘id Awhadi kepala Badan Haji dan Ziarah Iran, Hasan Qasyqawi kepala Divisi Konsulat Kemenlu Iran, dan Nashir Hamidi Zare‘ kepala Konsulat Republik Islam Iran.

Dalam pertemuan ini telah disepakati koordinasi untuk menyelidiki bencana Mina secara hukum dengan bekerja sama dengan pihak konsulat Kemenlu Iran.

Seluruh bentuk kasus tentang bencana Mina seperti pengaduan, menerima kerugian, menerima diyat, dan lain-lain diserahkan kepada Qasyqawi.

Seperti kita ketahui bersama, sekitar 8 ribu peziarah dalam musim haji tahun ini gugur di jalan menuju arena lempar jumrah lantaran manajemen buruk Al Sa‘ud. Korban jamaah haji Iran berjumlah 464 orang. Hingga kini, jasad 10 orang jamaah Iran masih misterius.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 22 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pengusut Bencana Mina Pun Telah Ditunjuk. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/pengusut-bencana-mina-pun-telah-ditunjuk.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS