Anak-anakpun Bakal Membaiat Imam Zaman as


Para pengurus dewan kebudayaan dan pendidikan Masjid Jamkaran berencana untuk mengadakan acara khusus anak-anak pada bulan Rabi’ul Awal tahun ini.

Hujjatul Islam Sajjad Nikhkhu salah seorang pengurus dewan kebudayaan dan pendidikan di Masjid Jamkaran kota Qom mengkabarkan rencana diadakannya acara khusus anak-anak di bulan Rabi’ul Awal ini.

Dalam acara tersebut anak-anak akan dikenalkan dengan hadis-hadis tentang kedatangan Imam Mahdi as.

Hujjatul Islam Nikhkhu mengatakan, “Kami telah memilih 12 hadis tentang kedatangan Imam Mahdi as dan telah kami sajikan dalam bentuk kata-kata yang dapat dipahami oleh anak-anak.”

Beliau menambahkan, “Hadis-hadis tersebut yang telah diterjemahkan juga dihias dengan berbagai gambar burung dan binatang-binatang kesukaan anak-anak agar lebih menarik.”

Selain diajarkan hadis-hadis tentang kedatangan Imam Mahdi as, mereka juga akan diajarkan berbagai puisi dan nyanyian.

Rencananya 300 anak akan mengikuti acara yang diselenggarakan di gedung Gol e Narges di Masjid Jamkaran.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 22 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Anak-anakpun Bakal Membaiat Imam Zaman as . Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/anak-anakpun-bakal-membaiat-imam-zaman.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS