Puluhan Warga Israel Serang Masjidul Aqsha


Puluhan penghuni pemukiman Israel di tanah penjajahan Palestina kembali menyerang Masjidul Aqsha.

Menurut laporan media-media Arab, serangan ini terjadi lagi pada hari Minggu kemarin. Dalam penyerangan ini, mereka juga disertai oleh kekuatan dan pihak keamanan rezim penjajah al-Quds tersebut. Seperti biasa, mereka memasuki Masjidul Aqsha melalui Bab al-Mugharabah.

Tetapi menurut pengakuan salah seorang penjaga Masjidul Aqsha, serangan ini terjadi lantaran perintah dari pihak kepolisian Israel. Mereka memerintahkan lebih dari tujuh puluh orang pemukim perumahan supaya melakukan penyerangan.

Kekurangan ajaran Israel ini memperoleh perlawanan yang setimpal dari para penjaga Masjidul Aqsha. Melihat para penyerang memasuki area masjid, para penjaga itu meneriakkan takbir menggema.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 22 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Puluhan Warga Israel Serang Masjidul Aqsha. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/puluhan-warga-israel-serang-masjidul.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS