Wakil Saleh Melarikan Diri ke Oman


Sumber yang dekat mengumumkan tentang kaburnya Ahmad ‘Ubaid bin Daghr ke Oman, mantan wakil Ali Abdullah Saleh, mantan presiden Yaman, dan pisahnya dia dengan Abdullah Saleh.

Sebuah sumber dekat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan kepada kantor berita Anatolia, Daghr, salah seorang ketua Partai Kongres Nasional Yaman, pada hari Jumat telah pergi ke Oman melewati jembatan penyeberangan Sharfiat di provinsi Al-Mahrah di Timur Yaman.

Sumber itu menambahkan, pisahnya Daghr dari Abdullah Saleh karena koalisi mantan Presiden Yaman ini dengan Houtsi dalam upaya-upaya terakhir untuk memasuki selatan Yaman.

Sementara itu, akses ke pihak Oman tentang isu yang dilaporkan oleh sumber yang dekat dengan Daghr nampaknya tidak mungkin.

Daghr dua hari lalu pergi ke tempat kelahirannya di provinsi Hadramaut untuk mengucapkan selamat tinggal kepada keluarganya dan kemudian meninggalkan Hadramaut ke arah Al-Mahrah lalu ke Oman.

Daghr sebagai wakil ketua Partai Kongres Nasional Yaman dan dipilih sebagai penerus Abdurabbuh Manshur Hadi, Presiden Yaman yang mengundurkan diri. Dia sebelumnya bekerja di berbagai jabatan pemerintah dan jabatannya yang terakhir adalah wakil kepala pemerintah, Muhammad Salim Basanduh dan Menteri Perhubungan.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 22 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Wakil Saleh Melarikan Diri ke Oman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/wakil-saleh-melarikan-diri-ke-oman.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS