Mimpi Koalisi Arab untuk Yaman


Para pemimpin negara-negara Arab bertemu di Mesir untuk membahas agresi militer terhadap Yaman yang dikomandoi oleh Arab Saudi.

Koalisi Arab yang sekarang sedang melancarkan agresi militer ke Syiah Hautsi Yaman ini telah mengambil keputusan untuk melanjutkan agresi hingga satu bulan mendatang.

Tetapi menurut pengakuan salah seorang diplomatik di Teluk Persia, agresi militer tersebut bisa berlanjut hingga lima atau enam bulan.

Menurut petinggi salah satu anggota koalisi tersebut ini, Iran juga mungkin akan melakukan tindakan secara tidak langsung.

Lebih dari itu, Manshur Hadi menyambut usaha Arab Saudi yang ingin mengembalikannya ke kursi kekuasaan.

Abdul Fattah Al-Sisi Presiden Mesir juga mengingatkan kepada para petinggi 22 negara anggota Uni Arab bahwa kawasan ini sedang menghadapi sebuah ancaman yang belum pernah terjadi selama ini.

Menurut Al-Sisi, untuk pertama kali terbentuk sebuah kekuatan gabungan bernama Arab. Tentu ini adalah sebuah gerakan bersejarah.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 22 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Mimpi Koalisi Arab untuk Yaman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/mimpi-koalisi-arab-untuk-yaman.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS