Foto Wajah Pelaku Teror Bom Sarinah Jakarta

Foto wajah pria yang diduga pelaku teror bom di Jalan Thamrin, Jakarta (Foto: Xinhua)

Indonesia kembali mendapat teror bom, berdasarkan informasi sementara yang dihimpun Mzochim dari pantauan jejaring sosial, selain ledakan bom bereapa saat berselang juga terjadi beberapa rentetan serangan bersenjata api di jalan Thamrin dan kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis 14 Januari 2016.

Foto wajah pelaku teror bom sarinah itu pun langsung menyebar di jejarin sosial, pria pelaku ledakan teror bom itu tampak mengenakan topi hitam, kaos hitam, celana jeans biru sambil menggendong ransel dan menenteng senjata api.

Pelaku teror bom berjalan mengarahkan senjatanya ke petugas kepolisian. (Foto: Xinhua)

Disekeliling pria yang diduga pelaku teror bom dalam foto itu tampak terlihat ada warga dan petugas kepolisian, namun kemungkinan karena pria itu membawa senjata sehingga tidak ada satu pun warga atau petugas kepolisian yang berani mendekat.

Pelaku teror bom mengenakan baju hitam dengan mebawa senjata api. (Foto: Xinhua)

Foto pelaku teror bom itu tersebar di jejarin sosial, banyak masyarakat sekitar mengomentari dan mengaku dapat mengenali wajah si pelaku teror bom itu.

Namun selang beberapa saat, diketahui setelah berjalan sambil melepaskan tembakan ke petugas kepolisian, akhirnya pria itu berhasil ditempak mati oleh petugas kepolisan yang bertugas.

(Mzochim/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 16 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Foto Wajah Pelaku Teror Bom Sarinah Jakarta. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/foto-wajah-pelaku-teror-bom-sarinah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS