Istri Terduga Teroris Tahu Suami Tewas dari Televisi

ASM, istri terduga pelaku

ASM, Istri terduga pelaku ledakan Thamrin, MA baru mengetahui kabar suaminya tewas dari televisi. ASM (sebelumnya ditulis FA) mengenali suaminya lewat baju yang dikenakan.

"Iya itu saya tahu dari TV, saya baru yakin kalau itu suami saya, warnanya biru bajunya, pas lihat itu saya syok banget," ujar ASM, 29, pada wartawan di rumahnya, Komplek BPPT, RT 02/03, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (15/1/16) malam.

Dia mengungkapkan, kabar itu pertama kali disampaikan adiknya. Saat itu sang adik meminta ASM melihat tayangan di televisi untuk memastikan yang tewas benar MA. Setelah memastikan, ASM yakin yang tewas sang suami.

Perempuan asal Tasikmalaya itu mengaku, sebelum kejadian ledakan dan baku tembak di Thamrin, Jakarta Pusat tidak ada yang berbeda dengan suaminya. Seperti biasa, suaminya narik angkot pada pagi hari.

"Nggak bilang apa-apa, sempat sarapan pagi itu," beber ASM.

Puslabfor Polda Metro Jaya, Jumat, 15 Januari malam, menggeledah dua rumah di Komplek BPPT, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Rumah yang digeledah milik dua terduga pelaku ledakan dan penembakan Thamrin, MA dan DI.

(Metro-News/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 16 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Istri Terduga Teroris Tahu Suami Tewas dari Televisi . Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/istri-terduga-teroris-tahu-suami-tewas.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS