Wajah Pelaku Teroris Bom SARINAH di Jakarta Kamis, 14 Januari 2016

Wajah Pelaku Teroris Bom SARINAH di Jakarta Kamis, 14 Januari 2016

Sebanyak lima terduga teroris melakukan aksi brutal dan kekacauan di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2016. Dari kelima pelaku teror tersebut, seorang meledakkan diri di dalam Starbucks, dan dua orang di depan kafe tersebut.

Sementara dua lainnya, menyelinap masuk ke dalam kerumunan warga usai para teman-temannya melakukan kekacauan di Starbucks.

Diketahui, dua orang yang masuk ke dalam kerumunan itu kemudian menembaki anggota polisi yang berada di sekitar lokasi. Dari sejumlah foto dan video yang beredar luas di jagat maya, keduanya menggunakan topi dan tas ransel.

Belakangan diketahui jika salah satu ransel yang digunakan pelaku diduga membawa bom rakitan. Keduanya kemudian tewas usai salah seorang temannya meledakkan diri.

Salah satu wajah yang dikenali dari foto yang berhasil terbidik mata lensa Reuters, menggunakan pakaian hitam, topi hitam, dengan ransel berwarna coklat. Pria yang menggenggam pistol itu juga terlihat memakai celana jeans.


Berikut foto-foto Wajah Pelaku Teroris Bom SARINAH di Jakarta Kamis, 14 Januari 2016 :






(Central-Maya/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 16 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Wajah Pelaku Teroris Bom SARINAH di Jakarta Kamis, 14 Januari 2016. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/wajah-pelaku-teroris-bom-sarinah-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS