Obama Ingin Kirim 250 Pasukan, Oposisi Suriah (Kelompok Pembrontak) Sambut Baik


Juru bicara resmi Kelompok Oposisi Suriah mengatakan, “Keputusan Barack Obama yang akan mengirim 250 pasukan tambahan ke Suriah merupakan sebuah ide bagus.”

Juru Bicara Resmi Untuk Oposisi Suriah Salim Al-musalath mengatakan bahwa keputusan Presiden Amerika Barack Obama terkait dengan pengiriman 250 pasukan untuk memerangi ISIS merupakan langkah bagus, karena Suriah harus segera terbebas dari malapetaka ini.

“Selama pemerintahan Presiden Bashar Assad belum berakhir, maka Suriah tidak akan pernah kosong dari teroris, dan kami untuk membebaskan Suriah dari Bashar Assad dan ISIS membutuhkan bantuan,” klaim Al-musalath.

Dilaporkan, bahwa Pentagon di Washington berencana akan mengirim 250 pasukan militer tambahan ke Suriah untuk memerangi kelompok teroris ISIS, rencana ini adalah jawaban untuk kebutuhan darurat saat ini.

Dengan mengirim 250 pasukan militer tambahan ke Suriah berarti jumlah pasukan militer Amerika sampai 300 orang yang berada di Suriah. Tambahan pasukan di Suriah adalah serangkaian dari langkah-langkah Amerika untuk mengintensifkan dukungan dari sekutu-sekutunya di kawasan untuk menghadapi kelompok teroris ISIS. Misi pasukan ini di Suriah untuk melatih dan berkonsultasi dengan kelompok-kelompok bersenjata di Suriah.

Pejabat-pejabat Inggris, Perancis, Italia dan Jerman atas permintaan Obama menggelar pertemuan pada hari Senin kemarin di Jerman untuk membahas strategi memerangi ISIS.

Hingga saat ini, Amerika memberi bantuan teknis, logistik serta keuangan kepada pasukan oposisi dan teroris Suriah.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 30 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Obama Ingin Kirim 250 Pasukan, Oposisi Suriah (Kelompok Pembrontak) Sambut Baik. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/obama-ingin-kirim-250-pasukan-oposisi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS