Senator AS: Rakyat Suriah Paling Pemberani


Richard Black, senator Amerika, setelah berjumpa dengan Basyar Asad kemarin menyatakan di hadapan wartawan bahwa rakyat Suriah adalah rakyat paling pemberani di dunia.

Hal ini disampaikan Black setelah melakukan kunjungan ke Suriah dan berjumpa dengan Basyar Asad yang disertai istrinya kemarin.

Black menilai bahwa hasil perang di Suriah bisa menentukan masa depan peradaban manusia.

Black memperingatkan bahwa keruntuhan Suriah bisa mengancam negara-negara tetangga dan selanjutnya Benua eropa. Hal ini karena kelompok-kelompok teroris berhasil menebarkan kekacauan di negara-negara ini.

Ketika ditanya tentang peran negara-negara tetangga Suriah dalam perang teroris ini, Black menyatakan khawatir atas peran Yordania dalam peristiwa yang menimpa Suriah. Terutama pada tahun 2012 lalu. Yordania telah mengizinkan Amerika untuk mendidik ratusan pasukan semi militer dan mengirim mereka untuk menyerang Suriah.

Menurut Black, serangan-serangan teroris yang menggemparkan Eropa beberapa waktu lalu merupakan sebuah ancaman untuk bencana.

Black berharap Amerika bisa mengambil keputusan untuk memerangi terorisme.

Dalam kesempatan ini, Asad menegaskan, serangan-serangan teroris yang telah mengguncang dunia ini membuktikan bahwa terorisme tidak mengenal perbatasan. “Untuk mengalahkan fenomena ini, diperlukan sebuah usaha bersama internasional,” ujarnya.

Asad menekankan, memerangi terorisme jangan hanya terbatas pada dimensi militer. Pemikiran radikal Wahabi sebagai sumber terorisme juga harus diperangi.

(SANA/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 30 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Senator AS: Rakyat Suriah Paling Pemberani. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/senator-as-rakyat-suriah-paling.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS