Raja Belanda Berulang Tahun, Al-Quran Dibagi-bagikan


Pada hari ulang tahun Raja Belanda, para pemuda muslim Belanda akan membagi-bagikan al-Quran di kalangan masyarakat luas.

Hari ini, 27 April, adalah hari ulang tahun Willem Alexander, Raja Belanda. Seluruh lembaga pemerintah dan pusat-usat perdagangan libur.

Untuk memperingati hari ulang tahun Raja Belanda ini, para pemuda Belanda membagi-bagikan 15 mushaf al-Quran secara gratis di berbagai kota negara ini.

Program ini dijalankan dalam rangka menunjukkan wajah damai Islam kepada seluruh masyarakat Belanda, dan sudah berjalan selama dua tahun.

Willem Alexander lahir pada tanggal 27 April 1967.

Belanda terletak di sebelah Benua Eropa. Dari populasi 16 juta orang, 800 ribu orang menganut agama Islam. Dengan jumlah 200 ribu orang, warga Syiah Belanda menjadi 25 persen dari bagian penduduk muslim Belanda.

(Shawt-Al-Jaliyah-Al-‘Iraqiyah/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 30 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Raja Belanda Berulang Tahun, Al-Quran Dibagi-bagikan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/raja-belanda-berulang-tahun-al-quran.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS