Pesan Damai Dari Warga Florida Tanggapi Billboard Anti Islam


Penduduk wilayah "St. Augustine" Negara bagian Florida menggelar aksi demontrasi damai sebagai bentuk protes terhadap pemasangan Billboard anti Islam di wilayah ini.

Salah satu pendemo Jackson ville yang sedang berdiri di bawah Billboard bertuliskan “Islam, Islam berdarah” menyampaikan pesan damai dan persatuan dengan orang lain.

Protes damai ini digelar di St. Augustine dalam menanggapi slogan-slogan anti-Muslim yang di pasang di Billboard.

Salah satu anggota dari Islamic Center Florida yang mengorganisir pendemo ini mengatakan, “Para pendemo menjalankan aksinya dengan damai sambil membawa spanduk-spanduk yang bertuliskan kami saling bersatu dan tidak ada seorang pun yang dapat menebarkan kebencian diantara kami.”

“Gambar ini menunjukan bahwa orang-orang ini menentang pesan anti-Islam di Billboard itu,” ucap Ibrahim Zarawi.

Salah satu pengurus Pantai St. Augustine “Andre Samuel” untuk mendukung aksi ini ia juga berpartisipasi dalam demontrasi damai yang dilakukan warga wilayah ini.

“Saya pikir pesan yang disampaikan oleh penduduk St. Augustine ialah segala bentuk penghinaan tidak akan pernah ditoleransi di wilayah ini,” tambahnya.

Setelah demontrasi ini selesai, Billboard anti-Islam yang dipasang di pantai St. Augustine Negara bagian Florida ini menarik perhatian dunia Internasional, netizen membuat surat petisi online menuntut pencopotan Billboard anti-Islam tersebut. Melalui petisi ini, lebih dari 1.500 orang dari seluruh Amerika dan Negara-negara lainnya telah menandatangani petisi pencabutan Billboard anti-islam tersebut.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 30 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pesan Damai Dari Warga Florida Tanggapi Billboard Anti Islam. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/pesan-damai-dari-warga-florida-tanggapi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS