Peringati Syahadah Imam Kazhim as, Keamanan Baghdad Diperketat


Komisi Keamanan di Dewan Propinsi Baghdad minggu depan akan mengumumkan susunan program pengamanan jutaan peziarah Imam Musa Kazhim as.

Anggota Komisi Keamanan Propinsi Baghdad Ghalib Al-zamali mengabarkan kepada Al-Irak News bahwa menjelang peringatan syhadahnya Imam Musa Kazhim as, program keamanan diberlakukan untuk menciptakan keamanan para peziarah Imam Musa Kazhim as.

“Selain program keamanan, program pelayanan dan kesehatan untuk para peziarah juga telah disusun, demi tercapainya program acara peringatan syahadah Imam Musa Kazhim as ini koordinasi antara semua pihak yang terkait telah dilakukan,” tambah Al-zamali.

“Konvoi-konvoi jama’ah Husaini juga akan menghadiri acara ini, dan seluruh peziarah dan non-peziarah juga akan melewati pemeriksaan ketat,” ujar Anggota Komisi Keamanan Baghdad ini.

“Situasi keamanan ibu kota Irak kini lebih baik dari sebelumnya dan tidak ada indikasi dan kekhawatiran serangan teroris ke para peziarah,” tambahnya.

“Penyebaran pasukan besar-besaran keamanan di sekitar Baghdad dilakukan untuk mengantisipasi serangan teroris dari luar Baghdad,” terang Ghalib Al-zamali.

Komandan Baghdad menetapkan hari Kamis nanti sebagai hari dimulainya program keamanan acara peringatan syahdahnya Imam Musa Kazhim as yang juga turut berpartisipasi 5 Batalyon dari pasukan Kemendagri dan 2 btalyon dari pasukan Kementerian Pertahanan.

Demi kelancaran acara ini, pasukan keamanan akan memberlakukan sistem kendaraan ganjil dan genap, begitu juga kota Al-kazhimiyah akan ditutup sepenuhnya sejak awal Jum’at.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 30 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Peringati Syahadah Imam Kazhim as, Keamanan Baghdad Diperketat. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/peringati-syahadah-imam-kazhim-as.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS