Terungkap!! Klaim Program Jokowi, Sylviana Murni Berbohong??


Cawagub nomor urut 1 Sylviana Murni mengaku bukan sosok yang populer di kalangan media. Oleh karenanya, dirinya tidak begitu peduli jika tidak disorot publik meskipun telah membantu pemerintahan DKI selama 31 tahun.

"Saya sudah 31 tahun di pemerintahan. Pertanyaan muncul di permukaan, kemana saja Bu Sylvi selama 31 tahun? Ini karena saya bukan 'media darling'. Saya cukup dicatat Tuhan dan malaikat Raqib dan Atid," kata Sylvi di Wisma Proklamasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).

Selain itu, Sylvi menambahkan bahwa selama ini dirinya adalah seorang pekerja karier sehingga dia ikhlas saja jika melakukan sesuatu yang berguna namun kerjanya tidak diketahui masyarakat.

"Saya ini (dulu) wali kota yang karier. Apalagi Jakarta ini otonominya tunggal ada di Pemprov. Ketika wali kota melakukan sesuatu untuk membantu kerja gubernurnya, yang muncul harus gubernurnya karena itu (adalah) sistem kita di Pemprov DKI," tambah Sylvi.

Wanita yang kerap dipanggil Mpok Sylvi ini mengatakan bahwa penggagas pelayanan terpadu malam hari di pemerintah DKI adalah dirinya. Namun dia tidak terlalu ambil pusing jika dirinya bukanlah disebut sebagai penggagas awalnya.

"Saya bikin Pelayanan Terpadu Malam Hari (PMTH) pertama kali di seluruh Indonesia yang akhirnya muncul BPTSP (Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu). Bukan saya yang muncul, gubernur saya. Saya ikhlas. Karena saya melayani masyarakat dengan program-program pak gubernur," tambahnya.

Padahal pelayanan satu pintu berdasarkan perda N0 12 tahun 2013 Klik Pdf Disini Perda.
Tahun 2013 ini Jokowi - Ahok jadi Programnya Jokowi. Tapi endingnya di klaim sebagai ide Sylvi. Bagaimana menurut anda?

Sumber: https://news.detik.com/berita/3354081/sylviana-saya-yang-bikin-pelayanan-terpadu-tapi-gubernur-yang-disorot

(Detik-News/Berita-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 29 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Terungkap!! Klaim Program Jokowi, Sylviana Murni Berbohong??. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/terungkap-klaim-program-jokowi-sylviana.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS