Konferensi Internasional Terjemahan-terjemahan Al-Quran Kedua di India


Konferensi internasional terjemahan-terjemahan al-Quran kedua diselenggarakan 14-15 Januari di propinsi Kerala, India.

Menurut laporan IQNA seperti dikutip dari dhiu, konferensi internasional ini diselenggarakan oleh kelompok al-Quran dan Ulumul Quran universitas Islam Darul Huda (Darul Huda Islamic University /DHIU) di universitas tersebut.

Di antara tujuan dari konferensi ini adalah akumulasi makalah-makalah terbaru terkait kontribusi India dalam telaah al-Quran dan juga pertemuan para peneliti, para ulama dan para mahasiswa yang gemar menelaah al-Quran.

Topik dan sub topik seperti mengindahkan adab-adab moral dalam terjemahan-terjemahan al-Quran, perjalanan histori terjemahan-terjemahan al-Quran, terjemahan-terjemahan al-Quran terkemuka India, keragaman metode-metode terjemahan al-Quran berdasarkan retorika, perubahan-perubahan masa dan sarana-sarana publikasi tafsir seperti percetakan dan penukilan secara lisan akan dikaji dalam konferensi dua hari tersebut.

Dalam konferensi tersebut, setiap cendekiawan dan pakar akan memaparkan makalahnya selama 15 menit dan kemudian diselenggarakan sesi tanya jawab selama 20 menit.

Konferensi internasional terjemahan-terjemahan al-Quran juga diselenggarakan pada tahun lalu, di Kerala.

(Dhiu/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 29 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Konferensi Internasional Terjemahan-terjemahan Al-Quran Kedua di India. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/konferensi-internasional-terjemahan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS