Golbarg-e Aftab, Wangi Cinta Razavi Untuk Masyarakat Dunia


Kepala Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi mengatakan, pengiriman majalah mingguan khusus pekan akhir bulan Shafar yang diberi judul “Golbarg-e Aftab” dikirimkan kepada Muslimin di seluruh penjuru dunia.

Astan News melaporkan, Mohammad Javad Hasheminejad, Kepala Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi menjelaskan, paket-paket budaya yang dikirimkan itu berisi pesan akhlak Razavi untuk para peziarah non-Iran sehingga mereka, sebagaimana layaknya peziarah Iran, dapat menikmati suasana maknawiah Makam Suci Imam Ridha as.

Ia menambahkan, majalah mingguan khusus akhir pekan Shafar akan dikirim ke 20 yayasan dan aktifis budaya berpengaruh lewat sura-surat elektronik di lebih dari 150 negara dunia di seluruh penjuru dunia sehingga mereka dapat menikmati dan memanfaatkan paket budaya tersebut.

Hasheminejad menerangkan, konten makrifat dalam bentuk majalah dan ragam bentuk lainnya dalam bahasa Farsi, Arab, Inggris dan Perancis untuk lebih dari 20 ribu lembaga budaya, meliputi masjid, perpustakaan, universitas, atase budaya, kedutaan besar dan lainnya.

Paket-paket budaya itu dikirimkan kepada para peziarah Haram Suci Razavi, non-Iran selama bertahun-tahun sehingga mereka bisa menikmati suasana spiritual tempat suci ini.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 29 November 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Golbarg-e Aftab, Wangi Cinta Razavi Untuk Masyarakat Dunia. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/11/golbarg-e-aftab-wangi-cinta-razavi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS