Kebebasan dan Kebahagiaan Dengan Mentaati Wilayat


Manusia saleh dan sempurna ini adalah Imam Makshum as dan saat ini Imam Mahdi afs, yang mentaati mereka semua yang disertai dengan bashirat memiliki hikmah yang sangat dalam, dan dapat membebaskan dan menjaga manusia di seluruh penjuru dunia.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Ali Ridha Panahian dalam sebuah kajiannya menjelaskan bahwa para sahabat dan orang-orang yang menyertai Imam Zaman afs mereka adalah orang-orang faqih dan ahli bashirat.

Ia menambahkan, untuk mengembangkan dan memajukan kemunculannya Imam Zaman afs tidak butuh kepada orang-orang yang muqallid, akan tetapi sahabat-sahabat dan orang yang menyertainya mereka harus memahami permasalahan agama secara mendalam, yakni hal ini supaya tanpa perintah dari Imam Zaman afs mereka dapat mengambil keputusan yang sesuai.

Lebih lanjut Hujjatul Islam Panahian menuturkan, hal yang penuh dengan keberkahan dan tidak membutuhkan tenaga serta biaya yang dapat membawa kehidupan manusia dalam bentuk yang paling baik adalah dengan mentaati perintah Allah swt dan mendekatkan diri kepadanya melalui manusia saleh dan sempurna, dalam hal ini maka manusia akan merasakan kebebasannya.

Manusia saleh dan sempurna ini adalah Imam Makshum as dan saat ini Imam Mahdi afs, yang mentaati mereka semua yang disertai dengan bashirat memiliki hikmah yang sangat dalam, dan dapat membebaskan dan menjaga manusia di seluruh penjuru dunia, terangnya.

Dan orang-orang yang mendapatkan hal ini adalah manusia-manusia yang memiliki kesabaran, bashirat dan orang yang taat kepada wilayat dan Imamah Imam Makshum as, demikian jelasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 10 September 2017

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kebebasan dan Kebahagiaan Dengan Mentaati Wilayat. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2017/09/kebebasan-dan-kebahagiaan-dengan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS