Malam Syair Velayat Kedua Khusus Peziarah Asing


Atas prakarsa Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi, Malam Syair Velayat kedua khusus para peziarah asing digelar di Haram Suci Razavi.

Astan News melaporkan, Malam Syair Velayat internasional kedua yang diselenggarakan bertepatan dengan malam hari kelahiran Imam Hadi Al Naqi as dihadiri oleh para peziarah dari 20 negara dunia pada hari Selasa, 5 September 2017 di Aula pertemuan Universitas Islam Razavi.

Dalam acara sastra itu, para penyair dan sastrawan dari Amerika Serikat, Yaman, Irak, Suriah, Lebanon, Nigeria, Guinea, Pakistan, Bahrain, Afghanistan, Turkmenistan, Armenia, Azerbaijan dan Jerman turut berpartisipasi.

Para penyair Muslim membacakan syair-syair berisi pujian untuk Imam Ali bin Musa Al Ridha as dan Imam Ali Al Naqi as dalam bahasa Persia, Arab, Inggris, Urdu, Turki dan Azeri.

Acara ini memusatkan perhatiannya pada sejumlah tema, di antaranya "Haji Ibrahim", "Haji dalam Syair para Penyair", "Imam Ali as, Wilayah dan Imamah", "Kelangsungan Imamah", "Khutbah Ghadir" dan "Wilayah dan Imamah dalam Kata-kata Imam Ridha as".

Aula pertemuan Universitas Islam Razavi hari Selasa (5/9) mulai pukul 17-19, menjadi tuan rumah para penyair dari sejumlah negara dunia.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 10 September 2017

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Malam Syair Velayat Kedua Khusus Peziarah Asing. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2017/09/malam-syair-velayat-kedua-khusus.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS