Wah Bisa Saja Nih Ikut Jejak Rizieq! Jonru Mendadak Umroh, Begini Komentar Muannas Alaidid. Simak!


Jonru Ginting, penggiat sosial yang sering menebar postingan kebencian, SARA, dan menyebarkan berita hoax menulis di akun facebooknya bahwa dirinya mendapat hadiah umroh dari PT Cendikia Muslim Mandiri. Hadiah Umroh ini sebenarnya sudah banyak diprediksi oleh para warganet bahwa dirinya akan mengikuti jejak Rizieq Shihab.

Hal itu disampaikan langsung oleh Jonru lewat akun Facebooknya. Pria yang gemar menposting “hate speech” dengan ‘menyerang’ Presiden Joko Widodo dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Cieee… Jonru dipolisikan. Paling bentar lagi ente bakal umroh.” Itu ledekan para haters, yang maksudnya adalah nyindir HRS yang menurut mereka pura-pura umroh agar bisa melarikan diri ke Arab,” kata Jonru.


Jonru dipolisikan oleh Muannas Alaidid pada hari Kamis, 31 Agustus 2017 soal ujaran kebencian, dan menyebarkan berita hoax. Pada hari yang sama Forum Relawan Demokrasi ( FOREDER) melakukan aksi untuk mendesak Mabes Polri untuk segera mengusut dan menangkap Jonru.

Sebelumnya, Dalam acara ILC yang bertajuk “ Halal-Haram Sarcen”, Jonru dibantai habis oleh Guntur Romli terkait fitnahnya yang menuduh NU mendapat sogokan Rp 1,5 Triliun dari pemerintah untuk mendukung Perppu Ormas.

Postingan Jonru “ Mendadak Umroh” mendapat tanggapan dari para warganet, diantaranya Muannas Alaidid yang telah mempolisikan Jonru.

Melalui akun facebooknya Muannas Alaidid mengomentari postingan Jonru: “Jonru diduga mendadak umroh, saya sudah minta penyidk agar yg bersangkutan dicekal utk kepentingan penyidikan (Muannas Alaidid)”.

Selain Muannas, banyak warganet yang berkomentar soal mendadak umrohnya si Jonru.

‎Alden Mahfud: “Mendadak umroh dan haji. Kira2 haji model begini tergolong Haji Mabrur atau haji KABUR?”

Eza Andriyani: “Sekarang banyak yg mendadak Umroh / Haji, bukan karena panggilan Allah, tp karena Terciduk.”

Cahaya Mutiara Kasih: “aq heran dech
kbykn yg pro FPI kl sdh tersndung mslh’ lngsung mendadak umroh’
woooiiii kampret umroh itu untk ibadah
bkn untk pelarian ‘
dasar k*l*d*i songong #

Abyyne Raka; “Satu manusia lagi mau mendadak umroh…
Cekal aja pak….
Tuman deuhhh….
Jngan kecolongan yg ketiga kali…,”

(suaraislam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 10 September 2017

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Wah Bisa Saja Nih Ikut Jejak Rizieq! Jonru Mendadak Umroh, Begini Komentar Muannas Alaidid. Simak!. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2017/09/wah-bisa-saja-nih-ikut-jejak-rizieq.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS