80 Persen Al-Ramadi Telah Bebas dari Cengkeraman Da‘isy


Datasemen Khusus Anti Terorisme Iraq mengumumkan, 80 persen kota Al-Ramadi telah berhasil direbut kembali oleh kekuatan Iraq.

Begitu berita ini disampaikan oleh Abdul-Ghani Al-Asadi, komandan Datesemn Khusus Anti Terorisme Iraq, ketika diwawancarai oleh Furat News hari ini.

Peta geografis Al-Ramadi disusun sedemikian rupa sehingga seluruh daerah di dalam kota saling berhubungan dan tidak dipisah dengan pemisah.

Sekarang, angkatan bersenjata Iraq telah sampai di daerah Al-Hauz dan memasuki daerah Al-‘Adil dan Al-Mu‘allimin.

Di kota ini terdapat sasaran militer penting yang harus dibebaskan oleh kekuatan Iraq.

“Dalam beberapa hari mendatang, kita akan menyaksikan kota Al-Ramadi sudah bersih dari militan Da‘isy,” tukas Al-Asadi.

Operasi militer pembersihan kota Al-Ramadi dari militan teroris ini telah dimulai dari sejak 22 Desember lalu. Operasi ini merupakan operasi gabungan antara militer Iraq dan kekuatan rakyat Iraq yang didukung oleh angkatan udara Iraq dan koalisi internasional.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 31 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul 80 Persen Al-Ramadi Telah Bebas dari Cengkeraman Da‘isy. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/80-persen-al-ramadi-telah-bebas-dari.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS