Al-Mahdi as Memerintah Seperti Nabi Sulaiman as


Pemerintahan Imam Zaman as adalah pemerintahan global yang mengayomi umat manusia yang telah lelah dengan para pemerintah zalim sebelumnya.

Salah satu pertanyaan yang menyibukkan pikiran sebagian orang adalah apa yang bakal dilakukan oleh Imam Zaman as nanti saat beliau dimunculkan oleh Allah swt di tengah-tengah umat-Nya?

Dengan mengkaji berbagai riwayat dari sumber-sumber hadis kita dapat menemukan berbagai informasi terkait hal itu.

Imam Shadiq as pernah berkata tentang seperti apa Imam Mahdi as akan berkuasa. Beliau berkata, “Saat Imam Mahdi as berkuasa nanti, Allah swt akan mengirimkan angin yang mana saat angin itu tiba setiap sudut dunia akan menyampaikan pesan: ini adalah Al-Mahdi as yang menghukumi segala sesuatu dengan cara Nabi Dawud as dan Nabi Sulaiman as.”

Imam Baqir as mengatakan, “Imam Mahdi as akan menjalankan hukum-hukum Allah swt dengan cara yang baru. Bahkan sebagian sahabatnya sendiri akan merasa heran dan menentang beliau lalu beliau pun memenggal kepala mereka.”

Beliau juga pernah berkata, “Pemerintahan kami adalah pemerintahan terakhir. Tidak ada pemerintahan suatu pemerintah atau partai tertentu kecuali telah runtuh sebelum pemerintahan kami berdiri.”

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 31 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Al-Mahdi as Memerintah Seperti Nabi Sulaiman as. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/al-mahdi-as-memerintah-seperti-nabi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS