Rudal Yaman Bidik Pertahanan Saudi di Najran


Pagi hari ini, pasukan militer Yaman membidikkan rudal ke beberapa posisi pertahanan Arab Saudi di kota Najran.

Setelah rudal balistik Qaher 1 berhasil membidik pusat pertahanan nasional Arab Saudi di kota Najran, beberapa ledakan pun menyusul silih berganti.

Militer Yaman berhasil membidik sasaran-sasaran mereka dengan jitu. Suara ledakan dahsyat pun terdengar di kawasan Najran yang terletak di selatan Arab Saudi.

Koalisi Arab juga tidak mengumumkan telah berhasil membidik rudal balistik yang dibidikkan dari tanah Yaman.

Akan tetapi, saluran berita Arab Saudi mengklaim bahwa angkatan udara Saudi berhasil membidik dan merusakkan rudal balistik yang dibidikkan dari Yaman ke Najran sebelum mengenai sasaran.

Arab Saudi dari sejak 25 Maret 2015 lalu membentuk koalisi Arab untuk mendukung Abdu Rabbih Manshur Hadi, dan memulai agresi udara ke Yaman dengan slogan “Topan Mematikan”. Sebulan setelah itu, slogan ini diganti dengan slogan “Harapan Kembali”.

Pesawat-pesawat tempur 5 negara anggota Dewan Kerja Sama Teluk Persia (Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Qatar, Kuwait, dan Bahrain) serta Maroko, Mesir, Jordania, dan Sudan ikut berpartisipasi dalam agresi militer ke Yaman ini. Somalia juga telah memberikan izin supaya landasan militer mereka digunakan untuk serangan-serangan ke Yaman.

(Al-Masirah/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 31 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Rudal Yaman Bidik Pertahanan Saudi di Najran. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/rudal-yaman-bidik-pertahanan-saudi-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS