Imam Jumat Najaf: Islam adalah Agama Universal dan Dicari Manusia


“Islam adalah sebuah agama universal. Banyak aliran ateis yang tidak bisa mewujudkan cita-cita mereka. Untuk itu, sekarang dunia sedang mencari Islam.”

Begita pernyataan ini diungkapkan oleh Ayatullah Sayyid Shadruddin Qupanchi, imam Jumat Najaf Asyraf, dalam sebuah pernyataan dalam Konferensi Persatuan Islam XXIX yang digelar di Hotel Istiqlal, Tehran, Republik Islam Iran.

Ayatullah Qupanchi mengutarakan, sekarang media-media Barat mempropagandakan Da‘isy sebagai khilafah Islam di dunia. Tentu, ini adalah sebuah konspirasi yang sangat berbahaya untuk seluruh Muslimin. Sekalipun banyak aral melintang, kita sedang mengalami kemajuan. Allah telah berjanji dalam Al-Qur’an untuk membendung makar musuh Islam.

“Imam Husain as telah mengorbankan diri di jalan Allah. Sekarang giliran kitalah untuk melangkah demi melakukan pengorbanan dan tegap melangkah. Republik Islam Iran telah memegang prinsip ini dari sejak permulaan berdiri dan bertujuan mewujudkan seluruh cita-cita bangsa tertindas,” tutur Ayatullah Qupanchi.

Ayatullah Qupanchi mengajak kita semua supaya senantiasa melangkah sesuai dengan ajaran Ilahi dan tidak merasa gentar menghadapi Fir‘aun masa kini seperti sikap yang pernah diambil oleh Nabi Musa as.

Sekarang, lanjut Ayatullah Qupanchi, Iran berhasil mengalahkan seluruh musuh berkat hubungan kuat dengan Allah dan kepemimpinan Wali Faqih dan tidak pernah mundur selangkah dari cita-citanya. “Hal ini karena harapannya hanyalah Allah,” tukasnya.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 31 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Imam Jumat Najaf: Islam adalah Agama Universal dan Dicari Manusia. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/imam-jumat-najaf-islam-adalah-agama.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS