Jihad Bukti Ketegaran Penanti Imam Zaman as


Dalam penantian Imam Zaman as banyak kesusahan yang dialami oleh manusia beriman. Untuk menghadapi kesusahan-kesusahan tersebut kita harus berjihad dan berusaha sungguh-sungguh untuk menyelesaikannya.

Hujjatul Islam wal Muslimin Muhammad Syahbaziyan salah seorang pengkaji Mahdawiyat mengatakan bahwa untuk mencapai derajat tertinggi dalam penantian Imam Zaman as kita perlu bersungguh-sungguh, yakni berjihad, untuk melewati berbagai rintangan yang ada.

Jihad dan kesungguhan itu merupakan bukti bahwa kita memiliki ketegaran dan prinsip yang kuat sebagai penanti Imam Zaman as yang hakiki.

Jihad adalah simbol kesusahan. Saat orang yang menanti Imam Zaman as disamakan dengan orang yang berjihad, artinya dalam penantian itu banyak sekali kesusahan yang harus dihadapinya.

Manusia-manusia yang beriman di zaman ghaibnya Imam Zaman as memiliki kedudukan yang lebih tinggi dari umat lainnya. Karena mereka memiliki kesadaran dan iman yang lebih kuat, mereka mengimani pemimpin yang ghaib dari pandangan mata mereka namun selalu berusaha berada di jalur yang benar.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 31 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Jihad Bukti Ketegaran Penanti Imam Zaman as. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/jihad-bukti-ketegaran-penanti-imam.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS