Teroris Da‘isy Ledakkan Masjid di Selatan Mosul


Para militan teroris Da‘isy meledakkan Masjid Abu Bakar yang terletak di selatan Mosul, Iraq.

Masjid Abu Bakar tepatnya terletak di kawasan Al-Syura di selatan kota Mosul.

Alasan lama diajukan oleh para militan teroris Da‘isy untuk meledakkan masjid tersebut. Yaitu sebuah kuburan yang terletak di halaman luar masjid.

Dengan alasan yang terkesan dibuat-buat ini, teroris Da‘isy sudah berkali-kali meratakan banyak masjid dengan tanah.

Di samping itu, sumber-sumber keamanan Iraq memberitakan pertempuran antara sesama pengikut Da‘isy di kawasan yang terletak antara Propinsi Al-Anbar dan Shalahuddin.

Pertempuran antara sesama pengikut kelompok teroris Da‘isy ini juga diberitakan oleh saluran berita Al-Alam.

Menurut ‘Imad Ahmad, Bupati Al-Rathbah, pertikaian di kalangan para pengikut Da‘isy mulai berkecamuk setelah Al-Ramadi berhasil dirampas oleh Iraq.

“Banyak para komandan Da‘isy enggan pergi ke Al-Ramadi untuk bertempur melawan kekuatan pertahanan Iraq. Hal inilah yang telah menyebabkan mereka saling bertikai dan baku hantam,” ujar Ahmad.

Pihak komando operasi bersama Iraq kemarin memberitakan bahwa seluruh kota Al-Ramadi telah berhasil dibebaskan dari cengkeraman Da‘isy.

(Al-Mayādīn/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 31 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Teroris Da‘isy Ledakkan Masjid di Selatan Mosul. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/teroris-daisy-ledakkan-masjid-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS