Warga Muslim Australia Sambut Pohon Natal Masuki Masjid


Seorang pemenang binaraga Australia bersama rekan-rekan anti Islamnya membawa Pohon Natal ke sebuah masjid guna membangkitkan aksi negatif dan amarah warga muslim.

Akan tetapi, warga muslim menyambut hadih tersebut dan mengucapkan banyak terima kasih.

Pemenang binaraga Australia ini tidak lain adalah Blair Cottrell yang memperoleh dukungan kubu sayap kanan Australia.

Dari sejak semula, mereka memang ingin mengolok-olok warga muslim dengan mengambil gambar dan film dari Pohon Natal yang mereka letakkan di dalam masjid.

Akan tetapi, usaha mereka ternyata hanya bertepuk sebelah tangan. Mereka malah memperoleh sambutan dan senyuman hangat warga dengan menerima hadiah Pohon Natal tersebut. Tanpa protes apapun, warga masjid ini memasukkan Pohon Natal itu ke dalam masjid.

Blair memang sudah mempersiapkan kamera di tangan untuk merekam aksi warga muslim itu. Setelah memperoleh sambutan ini, ia mengaku di Facebook memang ingin mengganggu mereka. Ia juga mengaku rencana ini gagal total.

(Saluran-Berita-Nun/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 31 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Warga Muslim Australia Sambut Pohon Natal Masuki Masjid. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/warga-muslim-australia-sambut-pohon.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS