Bom Ditemukan di Samping Masjid Drenas, Kosovo


Sebuah bom berhasil ditemukan di samping masjid kota Drenas, Republik Kosovo, kemarin.

Demikian hal ini disampaikan oleh kepala kelompok syaikh tarikat Islam di Republik Kosovo kemarin.

Bom tersebut berhasil ditemukan ketika warga muslim sedang berdatangan ke masjid untuk menunaikan salat. Menurut kepala kelompok tarikat tersebut, ini adalah sebuah tindakan yang sangat keji dan tidak bisa diterima. “Aksi teroris ini bisa menyebabkan warga ketakutan dan mendatangkan kerusakan,” ujarnya.

“Aksi-aksi semacam ini sama sekali tidak memiliki hubungan dengan bangsa Albania. Kami meminta kepada seluruh warga supaya senantiasa waspada demi menjaga keselamatan, harta, negeri, dan yayasan-yayasan pemerintah dan agama,” ujarnya.

Menurut kepala tarikat Islam lebih lanjut, masjid adalah tempat ibadah warga muslim. Di tempat ini, mereka menemukan ketenangan dan ketenteraman. Untuk itu, tempat-tempat ini harus dipelihara supaya warga tidak merasa takut.

Kepala tarikat Islam tersebut kembali menegaskan, “Kami mengecam tindakan keji ini. Kami memohon kepada pihak berwenang supaya menangkap para pelaku dan menyerahkan mereka kepada pengadilan.”

(Al-Alukah/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 07 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Bom Ditemukan di Samping Masjid Drenas, Kosovo. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/bom-ditemukan-di-samping-masjid-drenas.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS