Karakteristik Khusus Ragi Roti Razavi, Kualitas dan Harga yang Sesuai


Tanggal 18 Aban (penanggalan Iran) ditetapkan sebagai Hari Nasional kualitas. Hari ini membuka peluang berharga untuk menciptakan iklim yang tepat guna meningkatkan kualitas, dengan kerja sama berbagai pihak mulai dari pemerintah sampai rumah-rumah produksi. Produksi nasional bergantung pada peningkatan kualitas dan untuk mencapai tujuan ini, kualitas harus dipandang sebagai konsep strategis yang diterapkan dalam aktvitas keseharian rumah-rumah produksi.

Meskipun konsep kualitas di berbagai bidang terutama di industri makanan menghadapi masalah-masalah seperti tidak adanya peningkatan standar, tidak adanya perhatian atas manajemen kualitas, ketidakmampuan mengelola sumber-sumber baru dan yang lainnya, namun penjelasan mekanisme-mekanisme yang diperlukan untuk menerangkan budaya manajemen, kualitas dan target yang akan dicapai di bidang ekonomi dan sosial, serta reformasi aturan dan lainnya, harus masuk ke dalam agenda kerja.

Dalam wawancara dengan Ali Golmohammadi, kami memantau aktivitas-aktivitas perusahaan ragi roti Razavi, mulai dari ekspor dan program-program strategis hingga peningkatan kualitas.

• Izinkan kami memulai dari masalah tentang produk-produk perusahaan ragi roti Razavi yang memenuhi 70 persen kebutuhan Provinsi Khorasan Razavi dan 30 persen kebutuhan nasional. Hal ini sendiri menjadi sebuah keberhasilan. Tolong dijelaskan apa rahasia keberhasilan ini ? Keberhasilan memenuhi kebutuhan provinsi dan negara lebih banyak disebabkan oleh konsentrasi pada peningkatan kualitas ragi roti, pendidikan yang diperlukan para karyawan, perhatian pada riset dan penelitian, serta menjalin hubungan terencana dengan konsumen. Selain itu, perusahaan ragi roti Razavi juga aktif di bidang peningkatan budaya mengkonsumsi ragi roti di dapur-dapur pembuatan roti, sebagai pengganti baking soda.

• Menurut anda apa karakteristik yang menonjol dari ragi roti Razavi? Menurut keyakinan saya, kualitas, pemaketan, harga yang sesuai dan pengiriman tepat waktu, merupakan karakteristik unggul dari produk-produk perusahaan ragi roti Razavi.

• Dalam program ketiga strategis khususnya tahun ini, langkah-langkah apa yang sudah anda persiapkan untuk menambah dan meningkatkan kualitas produksi ? Tahun ini, target perusahaan dipusatkan pada upaya agar seluruh garis dan proses produksi dapat dilakukan secara tersistematisasi komputer. Selain itu, pemasangan perlengkapan dan peningkatan level unsur asli dengan maksud untuk menghapus unsur-unsur sampingan yang merugikan. Produksi Molase yang siap dimasukkan ke garis produksi dengan maksud untuk meningkatkan kualitas produk, dan peningkatan kualitas kinerja rantai produksi ragi roti baru, merupakan langkah lain yang dirampungkan tahun ini.

• Perusahaan roti ragi Razavi dengan kehadiran aktifnya di pasar-pasar luar negeri dan ekspor lebih dari 50 persen produknya, berulang kali membuktikan kualitas tinggi produk-produknya. Poin-poin apa yang saja yang harus diperhatikan untuk mencapai prestasi semacam ini ? Pendidikan tenaga kerja, penggunaan teknologi terkini dari Eropa dan hubungan langsung dengan pusat-pusat riset produsen ragi roti dunia, seperti Berlin dan VH, di antara langkah untuk mencapai prestasi tersebut.

• Program apa yang sudah disiapkan untuk semakin memperluas pasar tujuan dan peningkatan ekspor non-minyak di negara ini ? Program utama perusahaan ragi roti Razavi terkait peningkatan ekspor, adalah berkonsentrasi pada pasar-pasar di negara-negara tetangga, negara-negara Asia Tengah dan negara-negara Afrika lewat harga bersaing, riset-riset lingkungan dan partisipasi kelompok.

• Masalah-masalah apa yang dihadapi perusahaan dalam meningkatkan ekspor ? Tertutupnya transaksi perbankan, masalah transportasi kereta api, tidak adanya wagon dan penetapan pajak ekspor oleh departemen keuangan awal tahun ini, termasuk di antara masalah-masalah yang dihadapi perusahaan ini.

• Sampai sekarang perusahaan ragi roti Razavi selain berhasil meraih sejumlah penghargaan sebagai eksportir teladan provinsi dan nasional, juga mendapat banyak surat pengakuan di bidang manajemen kualitas dan standar…… Ya benar, perusahaan ragi roti Razavi tahun ini dipilih sebagai eksportir teladan nasional oleh Kementerian Industri, Tambang dan Perdagangan Iran. Rahasia keberhasilan ini adalah perhatian pada standar-standar internasional, kualitas tinggi ragi roti produk perusahaan, penurunan harga konsumen, menciptakan dan menstabilkan pasar-pasar baru dan lain-lain.
Kami sedang berupaya selain menyediakan ragi roti yang dibutuhkan pasar dalam negeri, juga memperluas pasar luar negeri.

• Ragi roti adalah penyempurna rantai produksi makanan sehat, akan tetapi konsumsinya di Iran jika dibandingkan dengan konsumsi perkapita dunia, masih lebih rendah. Strategi apa yang dapat digunakan untuk meningkatkan budaya penggunaan ragi roti di Iran ? Dapat dipastikan penyelenggaraan seminar-seminar untuk meningkatkan konsumsi ragi roti di kota-kota dapat membantu. Oleh karena itu, perusahaan ragi roti Razavi memberikan pelatihan langsung kepada rumah-rumah produksi roti, dan ini merupakan prestasi terpenting perusahaan dalam meningkatkan budaya konsumsi ragi roti di Iran.

• Ragi roti Razavi termasuk salah satu lembaga ekonomi Haram Suci Razavi yang memainkan peran kunci dalam rantai makanan hingga ke meja makan-meja makan masyarakat. Tolong dijelaskan tentang masalah ini. Molase yang dibutuhkan perusahaan sebagai bahan utama produksi Khamir, dipasok dari pabrik-pabrik gula batu dan gula pasir yang berada di bawah pengawasan lembaga ekonomi Razavi, dan ragi roti produksi perusahaan ini disalurkan ke rumah-rumah produksi roti Razavi. Hal ini menunjukkan peran signifikan perusahaan ragi roti Razavi dalam ranti produksi ini.

(News-Aqr/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 07 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Karakteristik Khusus Ragi Roti Razavi, Kualitas dan Harga yang Sesuai. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/karakteristik-khusus-ragi-roti-razavi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS