Militer Suriah Terus Maju Dalam Perebutan Aleppo


Militer Suriah melanjutkan serangan-serangan mereka dalam aksi perebutan kawasan-kawasan di Aleppo dan Dar’a. Begitu juga kawasan berpenduduk Syiah di Nubl dan Al-Zahra mendapatkan bantuan-bantuan kemanusiaan.

Salah satu sumber terpercaya di Suriah menyatakan, “Militer Suriah berhasil menghancurkan markas-markas ISIS di beberapa desa Al-Thibah dan Jub Al-Shafa di Rif Timur. Bersamaan dengan itu militer Suriah di Aleppo berhasil melumpuhkan pertahanan teroris.”

“Teroris-teroris ISIS banyak yang terbunuh di Aleppo Timur. Kawasan itu adalah jalur strategis teroris-teroris ISIS mendapatkan bantuan dari arah Turki,” tambahnya.

Setelah melakukan perlawanan terhadap teroris-teroris ISIS di kawasan, militer Suriah berhasil mengembalikan keamanan kembali seperti semula.

Teroris-teroris ISIS di halaman media sosial mereka mengakui kematian puluhan anggota mereka termasuk Abul Mu’tashim Al-Anshari, salah satu teroris kelompok Ahrar Al-Syam.

Sebelumnya militer Suriah juga telah merebut kembali kawasan berpenduduk Syiah Nubl dan Al-Zahra setelah bertahun-tahun dikuasai ISIS dan kini penduduknya sedang menerima bantuan-bantuan kemanusiaan. Sekitar 10 kontainer berisi bahan makanan dan kebutuhan hidup serta obat-obatan tiba di daerah itu.

Dikabarkan juga setelah ini militer Suriah akan bergegas untuk menyerang teroris-teroris takfiri yang bermarkas di kota Raqqah.

(Sana/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 07 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Militer Suriah Terus Maju Dalam Perebutan Aleppo. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/militer-suriah-terus-maju-dalam.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS