Ekspor Ragi Razavi ke 11 Negara, Meningkat 10 Persen


Direktur perusahaan ragi Razavi mengabarkan adanya peningkatan 10 persen ekspor ragi produk perusahaan tersebut dalam delapan bulan pertama tahun 1394 Hijriyah Syamsiah (awal 2015) dibandingkan rentang waktu yang sama di tahun sebelumnya.

Ali Gol Mohammadi dalam wawancara dengan Pusat Informasi Haram Suci Razavi mengatakan, dalam kurun waktu ini, 1650 ton ragi kering diekspor ke Afghanistan, Armenia, Pakistan, Tajikistan, Turkmenistan, Georgia, Suriah, Lebanon, Azerbaijan, Kazakhstan dan Tanzania.

Ia menambahkan, tingkat ekspor ini membawa keuntungan 3,8 juta dolar untuk perusahaan ragi Razavi.

Terkait langkah-langkah yang sudah dilakukan untuk memperluas pasar-pasar ekspor, Gol Mohammadi menuturkan, partisipasi dalam pameran-pameran khusus, berkonsentrasi pada pemasaran elektronik, mempertahankan dan menurunkan harga konsumen, akses ke harga-harga penjualan bersaing dan berkonsentrasi pada kualitas produk serta upaya meningkatkannya, di antara aktivitas untuk memperluas pasar.

Ditanya apa alasan beberapa negara dunia mengimpor produk ragi Razavi, Gol Mohammadi mengatakan, stabilnya harga dan kualitas serta pelaksanaan komitmen tepat waktu, merupakan alasan terpenting dari sambutan negara-negara dunia atas produk-produk perusahaan ini.

Gol Mohammadi juga menyinggung tantangan-tantangan terpenting yang dihadapi perusahaan ragi Razavi dan menjelaskan, tantangan terpenting adalah transaksi perbankan yang diakibatkan oleh sanksi dan tidak adanya daya saing di pasar-pasar luar negeri.

Ia melanjutkan, selain itu, persaingan ketat di pasar dalam negeri dan diterapkannya strategi dumping di antara beberapa produsen, adalah tantangan terpenting lain yang dihadapi perusahaan, namun masalah ini dapat diselesaikan. Direktur perusahaan ragi Razavi menerangkan, inflasi dan tidak adanya fasilitas kemudahan penerapan harga yang sesuai, merupakan masalah lain yang dihadapi perusahaan ini.

(News-Aqr/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 07 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ekspor Ragi Razavi ke 11 Negara, Meningkat 10 Persen. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/ekspor-ragi-razavi-ke-11-negara.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS