Salat Jumat di Masjid Imam Ridha Kota Ahsa’


Sekalipun menjadi sasaran aksi teroris pada minggu lalu, warga kota Ahsa’, Arab Saudi, masih menggelar salat Jumat di Masjid Imam Ridha as kemarin lusa.

Ritual salat Jumat kemarin lusa di Masjid Imam Ridha as kota Ahsa’ dihadiri oleh warga Syiah dengan meriah. Sekalipun minggu lalu telah terjadi aksi serangan teroris yang menyebabkan 4 orang gugur dan 18 orang luka-luka di masjid ini.

Ritual salat Jumat tersebut dipimpin oleh Sayyid Washil Salman. Ritual salat Jumat ini membuktikan bahwa aksi teroris apapun tidak akan bisa mencegah warga untuk mengerjakan salat Jumat.

Para jamaah salat Jumat juga memberikan pesan kepada dunia bahwa negeri mereka akan tetap aman dengan cara usaha keras dan perlawanan melawan kelompok teroris.

Para pengurus Masjid Imam Ridha as menyambut para jamaah salat Jumat dengan kue dan makanan.

Setelah aksi teroris minggu lalu, para pengurus Masjid Imam Ridha as mempersiapkan masjid ini untuk menyambut jamaah salat dan memberlakukan pengamanan. Mereka juga telah mengganti permadani yang rusak dan merenovasi atap yang hancur. Warga pun menyatakan terima kasih besar lantaran usaha keras para pengurus ini.

(Al-Bayan-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 07 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Salat Jumat di Masjid Imam Ridha Kota Ahsa’. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/salat-jumat-di-masjid-imam-ridha-kota.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS