Malaysia Jadi Tuan Rumah Konferensi Internasional Hafalan Al-Quran


Konferensi internasional hafalan al-Quran diselenggarakan 22 – 24 November, di yayasan pendidikan Islam Malaysia, Selangor.

Menurut laporan IQNA seperti dikutip dari cqr, konferensi ini diselenggarakan oleh Darul Quran JAKIM Malaysia, dengan kerjasama markas riset al-Quran, universitas Malaya, yayasan takwa dan yayasan pendidikan Islam Malaysia.

Kajian metode-metode pendidikan, pembelajaran dan peningkatan hafalan al-Quran merupakan poros pembahasan konferensi tiga hari ini, yang akan diselenggarakan dengan tiga bahasa, Arab, Melayu dan Inggris dan para peminat dapat mengirimkan ringkasan makalah-makalahnya sampai tanggal 10 September mendatang.

Markas riset al-Quran Malaysia tahun depan juga akan menjadi tuan rumah konferensi internasional riset-riset al-Quran, yang akan diselenggarakan untuk ketujuh kalinya berturut-turut, dengan tujuan mendorong para peneliti untuk melakukan riset-riset al-Quran dan membagikan temuan-temuan riset terbarunya terkait dengan al-Quran.

(CQR/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 05 September 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Malaysia Jadi Tuan Rumah Konferensi Internasional Hafalan Al-Quran . Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/09/malaysia-jadi-tuan-rumah-konferensi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS