Temui Sejumlah Pemimpin Negara, Pangeran Arab Ingin Sudahi Konflik


Pangeran Arab Muhammad bin Salman menyelenggarakan diskusi dengan sejumlah pemimpin dunia di Hangzhou, Cina dalam rangka pertemuan negara G20. Pembicaraan itu diharapkan berlanjut dalam kerja sama di berbagai bidang.

Ia berdiskusi bersama Presiden Rusia Vladimir Putin, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry, Perdana Menteri Ingris Theresa May, Perdana Menteri India Narendra Modi dan Presiden Indonesia Joko Widodo. Ia berharap usai pembicaraan itu dapat menghasilkan kerja sama yang bisa meningkatkan ekonomi global.

"Pertemuan G20 akan membantu mengarahkan ekonomi dunia dan meningkatkan pertumbuhan global," katanya seperti dilansir Arab News.

Ia mengatakan konsultasi dengan negara-negara tersebut merupakan hal yang penting untuk menyelesaikan masalah global. Belum lagi, ia juga ingin negara-negara tersebut membantu menyelesaikan konflik di Timur Tengah. Secara khusus, ia menekankan agar Rusia mau bekerja sama menyudahi konflik berkepanjangan.

"Kerajaan Arab dan Rusia harusnya bekerja sama mencegah situasi terus memburuk di Timur Tengah. Kerja sama Arab dan Rusia seharusnya malah membawa keuntungan bagi pasar minyak dunia," ujarnya.

(Arab-News/Republika/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 05 September 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Temui Sejumlah Pemimpin Negara, Pangeran Arab Ingin Sudahi Konflik . Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/09/temui-sejumlah-pemimpin-negara-pangeran.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS