Bau Kemunafikan dalam Khutbah Mufti Wahabi Arab Saudi di Masjid Namirah

Mufti Kerajaan Saudi Wahabi, Syekh Abdul Aziz

Para ulama Wahabi Arab Saudi adalah ulama bayaran yang bertugas mengeluarkan fatwa untuk kepentingan penguasa demi menjustifikasi tindakan-tindakan keluarga kerajaan Arab Saudi.

Mufti Kerajaan Arab Saudi, Syekh Abdul Aziz Alu Syekh, Rabu (23/9) siang mengingatkan bahaya dari rencana yahudi membagi Masjidil Aqsha Mubarak.

Dalam khutbah Arafah, Mufti Saudi Syekh Abdul Aziz Alu Syekh mengatakan, “Wahai sekalian kaum muslimin, Masjidil Aqsha saat ini mengadu kepada Allah, kemudian kepada umat Islam atas kejahatan dan penodaan yang dilakukan kaum yahudi terhadapnya, serta penghinaan dan larangan shalat di dalamnya.”

Dari Masjid Namirah, usai shalat dhuhur dan ashar jamak dan qashar, Syekh Abdul Aziz Alu Syekh menyebutkan, kaum yahudi memanfaatkan kesibukan kaum muslimin dengan urusan internal mereka, untuk membagi dan menghinakan Masjidil Aqsha Mubarak.

Syekh Abdul Aziz Alu Syekh juga membahas keutamaan haji dan tujuannya yang agung, serta nasihat bagi umat Islam terkait kondisi saat ini, dan menyerukan kaum muslimin agar mewaspadai arus ekstrimis dan menyimpang.

Masjid Namirah merupakan salah satu tempat penting di Arafah, ratusan ribu tamu Allah menunaikan shalat dhuhur dan ashar di hari Arafah dengan menjamak dan mengqoshor, mengikuti tata-cara yang pernah dilakukan oleh Rasulullah SAW.

Dalam salah satu ceramahnya Syekh Abdul Aziz Alu Syekh, mufti Wahabi Arab Saudi ini mengatakan “kaum Yahudi memanfaatkan kesibukan kaum muslimin dengan urusan internal mereka” menurut salah satu kantor berita panorama bahwa ucapan sang mufti Wahabi ini adalah ungkapan kemunafikan, karena tidak menjelaskan apa yang dimaksud dengan (keasyikan mereka satu sama lain).

Mufti kerajaan Arab Saudi Wahabi ini tidak menyebutkan dengan jelas, kalau memang dia tidak rela dengan pembagian Masjidil Aqsha oleh Israel sebaiknya dia memerintahkan kerajaan Arab Saudi untuk membebaskan Masjidil Aqsha dari Israel bukan membiarkan anak-anak Palestina dengan menggunakan senjata batu yang berusaha untuk mempertahankan Masjidil Aqsha.

Syekh Abdul Aziz Alu Syekh juga pura-pura dan menutup mata tentang carut-marutnya kawasan Timur Tengah akibat taatnya Saudi kepada Amerika dan Israel, dia lupa siapa yang membunuh rakyat Yaman? Siapa yang membunuh muslimin Suriah? Siapa yang menghabisi rakyat Irak? siapa yang mendanai teroris dan siapa yang berkoordinasi dengan Zionis Israel? Bukankah semua itu tertuju ke negaranya yaitu Kerajaan Saudi Arabia.

Syekh Abdul Aziz Alu Syekh seharusnya tidak membohongi dan menyakiti hati muslimin dengan cara-cara yang halus dan penuh kemunafikan ini. Para ulama Wahabi Arab Saudi adalah ulama bayaran yang bertugas mengeluarkan fatwa untuk kepentingan penguasa demi menjustifikasi tindakan-tindakan keluarga kerajaan Arab Saudi ini.

(Al-Arabiya/Arrahmah-News/Muslimedia-News/Info-Palestina/Panorama/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 11 Oktober 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Bau Kemunafikan dalam Khutbah Mufti Wahabi Arab Saudi di Masjid Namirah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/10/bau-kemunafikan-dalam-khutbah-mufti.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS