Liciknya Wahabi Saudi Nejed! Agar Perang Tak Berhenti, Para Dai Wahabi Disebar di Suriah


Sejak sebelum Ramadhan 1437 H/ 2016M, Para Dai Wahabi Arab Saudi dikirim ke Suriah dengan tugas untuk meyakinkan para teroris agar melanjutkan perang di bulan suci Ramadhan dan di bulan-bulan selanjutnya.

Kantor berita Rusia, Sputnik (5/6) melaporkan, salah satu sumber di Provinsi Idlib, Utara Suriah, Sabtu (4/6) mengungkapkan, lebih dari 40 mubaligh Wahabi lulusan sekolah-sekolah Wahabi di Barat Laut Saudi dalam beberapa hari terakhir masuk ke Aleppo dan Al Qalamoun Suriah.

Sumber yang tidak bersedia diungkap identitasnya itu mengatakan, tugas para mubaligh Wahabi Saudi itu adalah meyakinkan para teroris Front Al Nusra, Ahrar Al Sham dan Jaish Al Islam bahwa aturan larangan perang bagi Muslimin di bulan Ramadhan, bisa dilanggar bagi mereka.

Krisis Suriah yang pecah pada tahun 2011 akibat serangan luas kelompok-kelompok teroris dukungan Amerika Serikat, Saudi dan sekutu-sekutunya dilakukan untuk menggulingkan pemerintahan konstitusional Damaskus.

Sejak pecahnya krisis hingga sekarang, ribuan warga sipil Suriah tewas dan jutaan lainnya terlantar.

(Sputnik/Manhaj-Salafi/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 11 Oktober 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Liciknya Wahabi Saudi Nejed! Agar Perang Tak Berhenti, Para Dai Wahabi Disebar di Suriah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/10/liciknya-wahabi-saudi-nejed-agar-perang.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS