Wahabi Akui Agama Selangkangan Itu Adalah Yang Berjihad Sambil Menikmati Selangkangan Wanita Yang Dirayu Supaya Mau Melakukan Jihad Sex


“Agama selangkangan itu adalah yang berjihad sambil menikmati selangkangan wanita yang dirayu supaya mau melakukan jihad sex, atau menikmati selangkangan wanita tawanan yang dianggap sebagai ghanimah, dan setelah mati merindukan selangkangan 72 bidadari di sorga.”


Seorang anggota Taliban yang badannya dipasangi bom namun tertangkap oleh pasukan keamanan sebelum meledakkan dirinya. Pada bagian bawah tubuhnya terdapat metal pelindung alat vital. Saat ditanya apa kegunaan metal tersebut dia menjawab, “saya memakai alat ini supaya kelaminku tidak hancur saat menikmati bidadari di sorga nanti”.

Demikian juga seorang teroris asal Inggris kedapatan memakai batu-bata untuk melindungi alat vitalnya. Sedemikian terobsesinya untuk menikmati selangkangan bidadari sehingga yang mereka jaga dengan penuh kehati-hatian hanya alat vitalnya.

Kelompok teroris yang masuk ke Suriah dan Iraq memperlakukan setiap wanita yang ditawannya sebagai ghanimah yang berhak mereka perlakukan sesuka hati. Terutama wanita dari suku Kurdi dan Yezidi. Jika tidak mau melayani mereka, para wanita itu dibunuh atau disiksa dan diperjualbelikan di pasar budak.

(Manhaj-Salafi/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 11 Oktober 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Wahabi Akui Agama Selangkangan Itu Adalah Yang Berjihad Sambil Menikmati Selangkangan Wanita Yang Dirayu Supaya Mau Melakukan Jihad Sex. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/10/wahabi-akui-agama-selangkangan-itu.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS