Omong Kosong Belaka! Rasulullah Menasihati Rakyat Turki Supaya Patuh Kepada Erdogan

Mufti Turki Syaikh Mafail Hizli mengatakan beliau melihat Rasulullah SAW dalam mimpinya sedang menasihati rakyat Turki agar patuh pada Erdogan


Pengakuan tersebut diambil dari akun twitter sang Mufti baru-baru ini.


“Saya melihat Rasulullah SAW dalam mimpi menasehati rakyat Turkey agar patuh pada Erdogan,”demikian bunyi tweet Syaikh Hizli.

Hal senada juga pernah dikabarkan saat mantan Mufti Ihsan Ozbek dalam akun twitter-nya berpendapat (berfatwa) bahwa jika Rasulullah SAW masih hidup, niscaya akan ia akan mengunjungi istana Presiden Turki yang baru.

Seperti yang marak diberitakan hingga hari ini, Erdogan telah menghadapi ancaman kudeta militer yang berujung dengan kegagalan.

Kudeta militer yang terjadi pada Jum’at (14/7/2016) itu tidak berhasil lantaran tidak mendapat dukungan penuh dari rakyat Turki, termasuk barisan oposisi yang menentang kudeta yang menurut mereka bertolak belakang dengan demokrasi yang sudah berjalan baik di Turki.


Ternyata Omong Kosong Belaka, Bukankah demikian?

(Manhaj-Salafi/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 11 Oktober 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Omong Kosong Belaka! Rasulullah Menasihati Rakyat Turki Supaya Patuh Kepada Erdogan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/10/omong-kosong-belaka-rasulullah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS