40 Orang Yang Masuk ke Kedutaan Saudi Ditangkap


Jaksa Agung Tehran memberitakan tertangkapnya empat puluh orang yang memprovokasi masa masuk ke gedung kedutaan Arab Saudi di Tehran.

Terkait kerusuhan di kedutaan Arab Saudi di Tehran kemarin malam pihak keamanan sedang berusaha menelusuri asal muasal para provokator.

Abbas Ja'fari Dolatabadi, Jaksa Agung Tehran terkait hal ini berkata, "Kami sedang berusaha untuk mengindentifikasi pelaku-pelaku lainnya."

"Hingga saat ini sudah ada 40 pelaku yang telah ditahan untuk diintrogasi. Mereka adalah para provokator masuknya masa ke dalam gedung kedutaan Saudi," tambahnya.

Ia menambahkan, "Pihak pengadilan Syahid Moqaddas Tehran telah mengeluarkan surat perintah penangkapan pelaku-pelaku kerusuhan di kedutaan Arab Saudi."

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 06 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul 40 Orang Yang Masuk ke Kedutaan Saudi Ditangkap. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/40-orang-yang-masuk-ke-kedutaan-saudi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS