Pemikir Syiah Mesir: Kerjasama Beberapa Penguasa Arab dengan Israel, Demi Melawan Syiah


"Rasim el-Nafees" Salah seorang pemimpin Syiah Mesir mengatakan, beberapa penguasa negara-negara Arab telah berkolaborasi dengan Israel untuk melawan kaum Syiah terutama mereka yang dipimpin oleh Iran dan Hizbullah.

Menurut laporan IQNA, seperti dikutip dari kantor berita " youm7", Rasim el-Nafees dengan menyajikan sebuah artikel yang ia terbitkan dalam database elektroniknya, menjelaskan bahwa para penguasa Arab telah menarget serangan secara gencar dan fatal, mengatakan: Beberapa penguasa Arab telah berkolaborasi dengan Israel untuk melawan kaum Syiah, terutama Iran dan Hizbullah.

Dia meminta bantuan kepada "Sayyed Hassan Nasrullah", Sekretaris Jenderal Gerakan Hizbullah Lebanon, untuk melawan para penguasa Arab itu, lanjutnya.

Pemikir terkemuka Syiah Mesir ini juga, mengirim surat kepada "Sayyid Muqtada al-Sadr", Pemimpin Gerakan Sadr di Irak, ia meyakinkan kepadanya bahwa Syiah di Mesir akan bertindak dan beramal menurut nasehat dan rekomendasi baru-barunya.

Rasim el-Nafees dalam suratnya menyatakan bahwa keputusan Kementerian Wakaf Mesir untuk menutup batasan suci masjid Kepala al-Hussein (As) di tahun ini, pada upacara peringatan Tasyua’ dan Asyura Husaini adalah sebuah tindakan yang salah dan tidak dapat dibenarkan.

(IQNA/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 06 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pemikir Syiah Mesir: Kerjasama Beberapa Penguasa Arab dengan Israel, Demi Melawan Syiah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/pemikir-syiah-mesir-kerjasama-beberapa.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS