Bahrain Ancam Penjarakan Siapapun yang Protes Eksekusi Syaikh Nimr


Kementrian dalam negeri Bahrain memberikan peringatan bahwa siapapun yang berani memprotes eksekusi Syaikh Nimr Baqir Al-Nimr akan dipenjarakan.

Menyusul tersebarnya kabar dipenggalnya Syaikh Nimr oleh kerjaan Arab Saudi karena dituduh sebagai teroris, berbagai kalangan masyarakat dari berbagai belahan dunia memprotes ketidak adilan tersebut.

Tak terkecuali di Bahrain, masyarakat khususnya warga Syiah di negeri itu memprotes eksekusi yang dilakukan terhadap Syaikh Nimr, aktivis dan ulama Syiah di Arab Saudi yang getol meneriakkan suara keadilan.

Sedangkan kementrian dalam negeri Bahrain mengumumkan bahwa barang siapa memprotes dan menganggap eksekusi Syaikh Nimr tidak adil maka hukumannya adalah penjara selama dua tahun atau denda sebesar 200 Dinar.

Dengan beralasan demi keamanan negara rezim Al Khalifah di Bahrain menentang protes warga negaranya terhadap ketidak adilan yang terjadi di Arab Saudi, sebagaimana yang terjadi pula di negara mereka sendiri.

(Manama-Post/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 06 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Bahrain Ancam Penjarakan Siapapun yang Protes Eksekusi Syaikh Nimr. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/bahrain-ancam-penjarakan-siapapun-yang.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS