Jenazah Syaikh Nimr Dikubur Entah di Mana


Pihak kerajaan Arab Saudi mengaku telah menguburkan jenazah Syaikh Nimr di salah satu pekuburan Muslim tanpa izin dan sepengetahuan keluarganya.

Muhammad Nimr saudara Syaikh Nimr mengatakan bahwa pihak kerajaan Arab Saudi menghubunginya lewat telefon dan mengatakan bahwa jenazah saudaranya telah dikuburkan di salah satu pekuburan Muslim.

Muhammad Nimr dalam pesan yang ia umumkan di halaman Twitternya menulis, “Pejabat kerajaan menghubungiku melalui telefon dan mengaku bahwa mereka tidak akan mengembalikan jenazah Syaikh Nimr dan jenazah beliau telah dikuburkan di salah satu pekuburan Muslim.”

Padahal keluarga Syaikh yang telah menunggu jenazah tersebut berencana menguburkannya di kota Qathif, kota kelahiran Syaikh Nimr.

Sepertinya pihak Arab Saudi khawatir akan terjadi bentrokan dan serangan warga jika mereka mengantar jenazah Syaikh Nimr ke Qathif.

Namun hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak kerajaan Arab Saudi terkait benar tidaknya pesan yang ditulis oleh Muhammad Nimr.

Meski demikian warga Qathif mengadakan upacara simbolik tasyi’ jenazah Syaikh Namir di kota itu pada hari Minggu.

(Al-Quds-Al-Arabi/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Rabu, 06 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Jenazah Syaikh Nimr Dikubur Entah di Mana. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/jenazah-syaikh-nimr-dikubur-entah-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS