Ayatullah Mazhahiri: Bencana Mina Jangan Sampai Dilupakan


Hari ini, Ayatullah Mazhahiri, kepala Hauzah Ilmiah Isfahan, menerima kunjungan kepala Badan Haji dan Ziarah Iran.

Dalam pertemuan ini, Ayatullah Mazhahiri menyatakan kesedihan mendalam atas peristiwa yang telah menimpa Dunia Islam.

“Bencana Mina adalah sebuah musibah besar. Akan tetapi, Anda bisa menanggung seluruh kepedihan tersebut dan bisa melakukan tugas kemanusiaan yang ada di pundak Anda,” ujar Ayatullah Mazhahiri.

Dalam peretemuan ini, Ayatullah Mazhahiri menyatakan terima kasih atas seluruh usaha yang telah dilakukan oleh para pegawai Badan Haji dan Ziarah Iran untuk menuntut hak-hak yang dimiliki oleh para keluarga korban Mina. “Penuntutan hak-hak hukum ini jangan sampai dilalaikan,” ujarnya.

Dalam pertemuan menarik ini, Awhadi menjelaskan laporan tentang peristiwa Mina dan jerih payah yang telah dilakukan oleh Iran untuk menemukan identias para korban. Dengan usaha siang malam, tidak ada satu jamaah haji Iran pun yang belum teridentifikasi.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 09 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ayatullah Mazhahiri: Bencana Mina Jangan Sampai Dilupakan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/ayatullah-mazhahiri-bencana-mina-jangan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS